Home » » Baterai Galaxy S6 Dilaporkan Meledak

Baterai Galaxy S6 Dilaporkan Meledak

Written By Unknown on Saturday 6 June 2015 | 08:01

Beberapa waktu seorang pengguna melaporkan Galaxy S6 yang baru dibeli mengalami goresan pada kacanya, kini laporan lain juga muncul dari pengguna yang mengklaim menerima Galaxy S6 dengan kondisi baterai meledak.

Senin (11/5/2015), salah seorang pengguna mengklaim dirinya menerima paket Samsung Galaxy S6, di mana saat paketnya dibuka, dia menemukan baterai Galaxy S6 tiba-tiba saja meledak. Dari gambar yang diunggah pada laman Ubergizmo, tampak bagian belakang ponsel membesar dikarenakan tekanan dari ledakan baterai Galaxy S6.

Mengetahui hal tersebut, pihak Samsung bergegas untuk mengambil kembali Galaxy S6 yang meledak tersebut dari pengguna dan menawarkan penggantian Galaxy S6. Meledaknya baterai Galaxy S6 tersebut kemungkinan terjadi salama transportasi atau pengiriman ponsel.

Kendati demikian, tak diketahui pasti penyebab baterai Galaxy S6 meledak selama proses transportasi, tetapi hal tersebut dianggap merupakan hal yang mengerikan. Terlebih jika betarai ponsel meledak saat digunakan.

Sekedar informasi, faktor pemicu baterai ponsel meledak kebanyakan dikarenakan penggunaan baterai atau charger pihak ketiga yang memiliki kualitas buruk.

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Translate this Page

Total Pageviews